Jungkook BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jelang tampil di Grammy Awards

- 29 Maret 2022, 15:23 WIB
JIn BTS
JIn BTS /Osen

CERDIK INDONESIA - Pada saat jelang tampil di Grammy Awards, BTS kembali diterjang kabar buruk. baru-baru ini BigHit Music merilis pengumuman bahwa, Jungkook BTS terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebelum Jungkook BTS berangkat ke Amerika Serikat pada Minggu, 27 Maret 2022 waktu setempat, sang selebritas dinyatakan negatif saat menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) di Korea Selatan.

Namun, setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit tidak nyaman pada tenggorokannya. Memiliki rasa sakit tenggorokan, Jungkook BTS langsung menjalani rapid PCR dan tes PCR kuantitatif Covid-19 pada Minggu, 27 Maret 2022 sore waktu setempat.

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal Episode 10: Apakah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri Putus?

Agensi menjelaskan, selama menjalani karantina mandiri saat menunggu hasil PCR, hasil kedua tes tersebut kembali positif dan Jungkook dinyatakan terpapar Covid-19 mulai Senin, 28 Maret 2022.

Agensi mengatakan, saat ini Jungkook sedang menjalani karantina dan perawatan mandiri, dan tidak memiliki gejala apa pun selain sakit tenggorokan.

“Jungkook saat ini sedang menjalani karantina dan perawatan sendiri, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat,” ucap BigHit Music.

Baca Juga: Pengumuman Hasil SNMPTN 2022 Hari ini: Peserta Meningkat Signifikan, Bisa Lihat Hasil di Link Mirror!

Dia tidak menunjukkan gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan, dan kami akan memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina,” ucapnya lagi. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x