Penyakit Jada Pinkett Smith Istri Will Smith Jadi Lelucon Chris Rock Saat Jadi Presenter Oscar 2022

- 28 Maret 2022, 17:49 WIB
Penyakit Jeda Smith Istri Will Smith Jadi Lelucon Chris Rock Saat Umumkan Pemenang Oscar 2022,Ternyata ini penyakitnya
Penyakit Jeda Smith Istri Will Smith Jadi Lelucon Chris Rock Saat Umumkan Pemenang Oscar 2022,Ternyata ini penyakitnya /

CERDIK INDONESIA - Penyakit Jada Pinkett Smith istri Will Smith jadi lelucon Chris Rock saat dia membacakan nominasi pemenang Piala Oscar 2022.

Pada pagelaran Academy Awards atau yang sering disebut dengan Oscar ke-94 tadi pagi, ada satu insiden yang membuat perhatian masyarakat terpecah.

Dalam acara Academy Awards tersebut, terdapat insiden penamparan yang melibatkan antara Chris Rock dan Will Smith saat pembacaaan kategori untuk gelar Oscar.

Chris Rock, komedian berusia 57 tahun mendapat kesempatan untuk menjadi pembawa nominasi dalam kategori Best Documentary Feature dalam malam penganugerahan tadi pagi. 

Dikutip dari US Magazine, Chris Rock kemudian berseloroh dengan menyinggung Jada Pinkett Smith, istri Will Smith yang datang dengan rambut plontosnya. Chris Rock menyinggung Jada Pinkett Smith bahwa dia menunggu Jada untuk segera merilis G.I. Jane 2.

Baca Juga: Jada Smith Dijadikan Lelucon, Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Chris Rock menghina Jada Pinkett Smith dengan menggunakan perumpamaan dengan film G.I. Jane. Film tersebut merupakan film lama yang dibuat pada 1997 lalu dengan Demi Moore sebagai tokoh utamanya.

 penyakit Alopecia Areata yang dia derita sejak 2018 silam. Penyakit tersebut mengharuskan Jada mencukur habis rambutnya karena jika tidak, akan merusak penampilannya akibat timbul bald spot di seluruh permukaan kulit kepalanya.

Dikutip dari Healthline, Alopecia Areata adalah kondisi dimana rambut kepala mengalami kerontokan di beberapa tempat. Kebotakan minimal ini bisa saja terjadi tanpa diketahui hingga pada akhirnya meluas dan membuat pitak di kepala.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x