Biodata dan Profil Ester Dahlia, Istri Dari Dokter Terawan Menteri Kesehatan yang Dipecat IDI

- 27 Maret 2022, 18:00 WIB
Biodata dan profil Ester Dahlia, istri dari dokter Terawan menteri kesehatan yang dipecat IDI
Biodata dan profil Ester Dahlia, istri dari dokter Terawan menteri kesehatan yang dipecat IDI /

 

CERDIK INDONESIA -  Berikut ini iformasi mengenai profil dan biodata Ester Dahlia, istri dari mantan menteri kesehatan yang dipecat IDI.

Ester Dahlia adalah perempuan yang menikahi dr. Terawan. Dari pernikahan tersebut, ia memiliki seorang putra yang bernama Abraham Apriliawan Putranto.

Hingga saat ini, tidak ditemukan catatan mengenai tanggal hingga tahun kelahiran Ester Dahlia. Namun jika merujuk kelahiran Terawan, maka umur Ester Dahlia tidak jauh dengan suaminya tersebut yakni berkisar antara 55 sampai 58 tahun.

Baca Juga: MUI Kabupaten bekasi Minta Rumah Makan Tutup Siang Hari Saat Bulan Puasa, Pandji: Jangan Mau Guys!

Ester Dahlia beberapa kali pernah muncul di media tatkala Terawan menjadi Menteri Kesehatan. Istrinya tersebut beberapa kali mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugasnya. 

Pada masa awal pandemi, Ester Dahlia kerap aktif dalam mengkampanyekan gerakan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Corona ketika belum tersedianya vaksin.

Ester Dahlia dan dr Terawan memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis. Dilansir Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKBPN), harta kekayaan mereka saat ini capai Rp 91 miliar.

Baca Juga: Penyebab Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia, Diduga Taylor Hawkins Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah