Will Smith Secara Terbuka Meminta Maaf kepada Chris Rock di Instagram Atas Insiden Penamparan: 'I Was Wrong'

- 29 Maret 2022, 15:12 WIB
Pemenang Oscar Will Smith secara resmi meminta maaf kepada Chris Rock karena menamparnya di atas panggung di Oscar 2022 setelah komedian itu melontarkan lelucon tentang Jada Pinkett Smith.
Pemenang Oscar Will Smith secara resmi meminta maaf kepada Chris Rock karena menamparnya di atas panggung di Oscar 2022 setelah komedian itu melontarkan lelucon tentang Jada Pinkett Smith. /

CERDIK INDONESIA - Pemenang Oscar Will Smith secara resmi meminta maaf kepada Chris Rock setelah insiden penamparan.

Semua ini diawali dengan Will Smith yang tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 setelah komedian itu melontarkan lelucon tentang Jada Pinkett Smith.

Will Smith telah secara terbuka meminta maaf kepada Chris Rock karena menampar komedian itu di atas panggung selama siaran langsung Oscar 2022.

Baca Juga: Usai Ditampar Will Smith di Panggung Oscar, Chris Rock Langsung Meninggalkan Acara yang Belum Usai

Will Smith mengatakan bahwa perilakunya "tidak dapat diterima".

Melalui Instagram, Will menulis catatan panjang di mana dia juga meminta maaf kepada Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Will diumumkan sebagai aktor terbaik di Academy Awards ke-94 untuk perannya dalam 'King Richard'.

“Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Tingkah laku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak bisa dimaafkan," tulis Will Smith dalam sebuah posting Instagram, Senin, 28 Maret 2022.

Momen mengejutkan pada upacara Oscar hari Minggu terjadi setelah Chris Rock melontarkan lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, sebelum mempersembahkan Oscar untuk film dokumenter terbaik.

Baca Juga: WADUH! BTS Jungkook Positif Covid Jelang Grammy Award 2022!

Rock menyarankan Pinkett Smith sedang bersiap-siap untuk memfilmkan sekuel GI Jane- yang tampaknya mengacu pada kepala gundul aktris itu.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x