Barcelona Sukses Bekuk Real Madrid dengan Skor 0-4, Aubameyang Cetak 2 Gol Bagi Blaugrana di Madrid

- 21 Maret 2022, 09:29 WIB
Barcelona Sukses Bekuk Real Madrid dengan Skor 0-4, Aubameyang Cetak 2 Gol Bagi Blaugrana di Madrid
Barcelona Sukses Bekuk Real Madrid dengan Skor 0-4, Aubameyang Cetak 2 Gol Bagi Blaugrana di Madrid /instagram @laliga

CERDIK INDONESIA – Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dalam laga yang bertajuk el clasico dengan skor meyakinkan 4-0 di Santiago Bernabeau, Madrid.

Barcelona tampil perkasa atas Real Madrid pada el clasico kali ini, strategi Xavi sukses membawa Barca mencuri tiga poin dari Madrid.

Empat gol Barcelona yang bersarang ke gawang Real Madrid, dua di antaranya dicetak oleh Aubameyang, striker anyar Blaugrana. Sedangkan dua gol lainnya, dicetak oleh Ferran Torres dan Ronald Araujo.

Baca Juga: LINK NONTON Gratis Liga Spanyol Real Madrid Vs Barcelona Dinihari Nanti: Saksikan Duel El Clasico di Sini

Hasil LaLiga tersebut tidak merubah papan klasemen, namun kalah di pertandingan el clasico yang sarat gengsi merupakan sebuah kekecewaan bagi El Real.

Absennya Karim Benzema yang sedang onfire menjadi salah satu kelemahan anak asuh Carlo Ancelotti, tanpa pemain kebangsaan Prancis tersebut Real Madrid tampak kesulitan menjebol gawang Barca.

Real Madrid mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-5, namun aksi Valverde melalui tendangan kaki kanannya, masih melebar dari gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga: Lirik Lagu iPad - The Chainsmokers, Lagu Kedua di Album Baru 'HIGH' Tahun 2022

El Real sejatinya banyak menekan Barca, namun tidak pernah efektif dalam melakukan finishing. Sedangkan permainan anak asuk Xavi Hernandez, tampak berbahaya ketika melakukan serangan balik.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x