Atletico Madrid Sukses Melaju Perempat Final Liga Champions, Manchester United Dipastikan Puasa Gelar Lagi

- 16 Maret 2022, 05:26 WIB
Manchester United
Manchester United /Yuan Ifdal/@ChampionsLeague

CERDIK INDONESIA - Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan penting dengan skor 0-1 saat melawan Manchester United dalam lanjutan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Old Trafford Rabu, 16 Maret 2022, WIB.

Berkat kekalahan ini, the red devils harus rela tersingkir lebih cepat dari Liga Champions dan memastikan menghabiskan musim ini tanpa gelar.

Pasalnya skuad asuhan Ragnick tersebut sebelumnya telah tersingkir dari perburuan gelar juara domestik seperti Carabao Cup, FA Cup, dan Premier League.

Baca Juga: Foto Wulan Guritno Bikin Netizen Ambyar di Twitter: Tontonan Sebelum Tidur Ni Liat yang Seger-Seger Duluuuu

Sementara bagi Atletico, kemenangan membuat mereka kembali memperoleh catatan apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Reinan Lodi menjadi pahlawan kemenangan Atletico setelah berhasil mencetak gol ke gawang De Gea melalui sundulannya pada menit ke-41.

Atletico Madrid sendiri menyusul Liverpool, Man City, Bayern Munchen, Real Madrid, dan Benfica yang telah lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga: MU Ngebet Declan Rice, Tapi Doi Pengen Pulang ke Chelsea, The Blues Mau Gak?

Sementara dua tempat tersisa akan diperebutkan oleh Juventus, Villareal, Chelsea, dan Lille yang baru akan menjalani pertandingan leg kedua Kamis besok.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah