LIVE STREAMING SCTV Manchester United vs Atletico Madrid, Nonton Siaran Langsung Liga Champions, 16 Maret 2022

- 15 Maret 2022, 21:05 WIB
Link Nonton Live Streaming SCTV Manchester United vs Atletico Madrid leg 2 Liga Champions dini hari ini, kick off pukul 03.00 WIB, 16 Maret 2022
Link Nonton Live Streaming SCTV Manchester United vs Atletico Madrid leg 2 Liga Champions dini hari ini, kick off pukul 03.00 WIB, 16 Maret 2022 /Foto/Vidio.com

CerdikIndonesia - Nonton live streaming SCTV Manchester United vs Atletico Madrid pertandingan Liga Champions bisa akses link gratis disini.

Siaran SCTV pada malam ini atau dini hari ini akan kembali menayangkan laga seru pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pertandingan leg 2 Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Laga Manchester United vs Atletico Madrid akan kick off pada pukul 03.00 WIB, Rabu, 16 Maret 2022 dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online SCTV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming TV Online SCTV silakan simak preview menarik singkat jelang laga Manchester United vs Atletico Madrid berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions, 16-17 Maret 2022: MU Vs Atletico Madrid & Juventus Vs Villarreal

Menjamu Atletico Madrid di kandang sendiri, Manchester United berambisi meraih kemenangan agar melaju mulus ke babak 8 besar Liga Champions.

Berbekal hasil seri di Estadio Wanda Metropilitano pada leg pertama sebelumnya, Manchester United semakin optimis menumbangkan pasukan Deigo Simeone dini hari nanti.

Selain itu Manchester United memiliki modal yang cukup mumpuni dimana, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick dan membawa kemenangan atas Tottenham Hotspur di Premier League beberapa hari yang lalu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x