SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC Malam Ini, Nonton BRI Liga 1 Gratis Disini

- 23 Februari 2022, 20:56 WIB
Sedang Tayang, Link Live Streaming Persebaya vs Arema malam ini
Sedang Tayang, Link Live Streaming Persebaya vs Arema malam ini //Kolase Foto Instagram/@carlosfortes99oficial/@taseimarukawa

CerdikIndonesia - Sedang tayang, link live streaming Persebaya vs Arema FC pertandingan Liga 1 malam ini bisa akses disini secara gratis.

Laga Derby Jawa Timur akan tersaji malam ini pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27 yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan rival mereka yaitu Arema FC malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu 23 Februari 2022.

Laga kali ini merupakan salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu dan dipastikan akan berlangsung ketat dan penuh gengsi mengingat rivaltas yang melegenda diantara kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United, Big Match Liga Champions Jam 03.00 WIB : Line Up, Formasi, H2H

Menariknya lagi, laga kali ini menjadi amat penting bagi kedua kubu, karena saat ini kedua tim tengah bersaing di papan atas klasemen Liga 1 memperbutkan gelar juara musim ini.

Saat ini Arema FC berada pada puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 55 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu Bajol Ijo saat ini menduduki peringkat ke-5 klasemen Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 26 laga dengan hanya terpaut 7 poin dengan Singo Edan.

Hasil dari laga kali ini akan menentukan situasi klasemen Liga 1 pada papan atas 5  besar klasemen Liga 1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x