Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United, Big Match Liga Champions Jam 03.00 WIB : Line Up, Formasi, H2H

- 23 Februari 2022, 20:34 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United di 16 besar Liga Champions berdasar data dan fakta siaran langsung SCTV pada Kamis dini hari, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United di 16 besar Liga Champions berdasar data dan fakta siaran langsung SCTV pada Kamis dini hari, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

CerdikIndonesia - Prediksi line up pemain dari pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United bisa anda temukan di akhir artikel ini.

Selain itu, anda juga bisa temukan hasil pertemuan terakhir baik Atletico Madrid vs Manchester United maupun pertandingan terakhir masing-masing club.

Baca Juga: Berhasil! Pemilik Usaha Dapat BLT UMKM Tahap 3 Tahun 2022, Masukkan NIK KTP di Link cekbansos.kemensos.go.id

UEFA Champions League, Manchester United akan bertamu ke Wanda Metropolitano pada hari Kamis, 23 Februari 2022.

Big match tersebut akan mempertemukan raksasa Inggris dengan raksasa Spanyol untuk menyelesaikan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga tersebut akan menarik untuk disaksikan dan bisa langsung disaksikan tepat pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga: CEK PENERIMA BPUM BNI 2022 Rp 3 Juta, Tuliskan NAMA dan NIK KTP Melalui Link Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Atletico Madrid dan Manchester United memegang nama besar klub di liga domestik masing-masing, secara kualitas permainan dan materi keduanya sengit untuk dibandingkan.

Meski begitu, konsistensi bermain Atletico Madrid sedang lepas dari harapan, hasil dari 5 pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol memperlihatkan kondisi yang tidak jelas.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x