Link Live Streaming Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh Malam Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1

- 23 Februari 2022, 17:47 WIB
Link Live Streaming Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh
Link Live Streaming Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh /Tangkapan layar/Vidio.com

CerdikIndonesia - Link live streaming Persik vs Persiraja malam ini pada pertandingan Liga 1 bisa akses disini secara gratis.

Tim asal Jawa Timur Persik Kediri akan berhadapan dengan tim asal Aceh, Persiraja Banda Aceh malam ini pada lanjutan pertandingan Liga 1.

Laga antara Persik vs Persiraja dijadwalkan kick off pada pukul 18.15 WIB, Rabu 23 Februari 2022 dan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi, H2H dan Line Up Pemain Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Malam Ini: Kick Off Pukul 20.30 WIB

Menatap laga kali ini, Persik Kediri bertekat meraih poin penuh agar bisa kembali lagi ke 10 besar klasemen Liga 1.

Saat ini Persik Kediri berada pada peringkat ke-11 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 30 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca telah melakukan sejumlah evaluasi dan pembenahan pasca kekalahan melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Ia meminta skuat Macan Putih untuk lebih fokus saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dan menekankan kemenangan wajib diraih timnya untuk segera memastikan diri lolos dari ancaman degradasi. 

“Kita evaluasi apa yang bikin kesalahan kemarin, kita harus benar-benar lebih fokus lagi. Kita harus meraih kemenangan untuk dapat tiga poin,” ujar pelatih asal Chile pada konfrensi pers jelang laga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x