LINK LIVE STREAMING INTER MILAN VS LIVERPOOL, Nonton Gratis Siaran Liga Champions di TV Online SCTV Sekarang

- 17 Februari 2022, 01:38 WIB
Link Nonton Live Streaming Inter Milan vs Liverpool Dini Hari Ini
Link Nonton Live Streaming Inter Milan vs Liverpool Dini Hari Ini /Instagram/@sctv

CerdikIndonesia - Link live streaming Inter Milan vs Liverpool dini hari ini pertandingan Liga Champions ada disini gratis.

Tim asal Italia Inter Milan akan berhadapan Liverpool pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion San Siro dini hari ini kick off pukul 03.00 WIB, Kamis 17 Februari 2022.

Melakoni laga kontra Liverpool kali ini, tuan rumah Inter Milan berambisi meraih kemenangan untuk melangkahkan satu langkah kaki menuju babak 8 besar Liga Champions.

Akan tetapi hal tersebut tentunya bukan hal yang mudah, dimana lawan yang mereka hadapi adalah Liverpool dengan reputasi besarnya di Liga Champions.

Baca Juga: Fakta Inter Milan Akan Kesulitan Hadapi Allison Becker Pada Big Match Dini Hari Nanti

Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai runner-up Group  D.

Adapun Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Group B, dimana pasukan Mohamed Salah dkk menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Kedua tim Inter Milan dan Liverpool sudah pernah bertsia sebanyak 4 kali, dimana Inter Milan memenangkan 1 kali laga, sementara 3 laga dimenangkan oleh Liverpool.

Terakhir kedua tim bertemu di kompetisi Liga Champions adalah saat di babak 16 besar Liga Champions 2007/2008. Pada kala itu, Liverpool menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 3-0.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x