Live Streaming SCTV Inter Milan vs Liverpool, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di Link TV Online Gratis

- 17 Februari 2022, 00:35 WIB
Nonton Live Streaming TV Online SCTV Inter Milan vs Liverpool Pertandingan 16 Besar Liga Champions
Nonton Live Streaming TV Online SCTV Inter Milan vs Liverpool Pertandingan 16 Besar Liga Champions /Vidio.com/SCTV

CerdikIndonesia - Link live streaming SCTV Inter Milan vs Liverpool pertandingan Liga Champions dini hari ini bisa cek dan akses disini secara gratis.

Pada dini hari ini SCTV akan kembali menyiarkan pertandingan seru antara Inter Milan vs Liverpool pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Untuk menonton laga seru antara Inter Milan vs Liverpool bisa melalui siaran SCTV dan link live streaming TV Online SCTV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak terlebih dahulu ulasan singkat jelang laga Inter Milan vs Liverpool.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Inter Milan Vs Liverpool, Liga Champion 16 Besar Malam ini.

Inter Milan akan menjamu Liverpool pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion San Siro dini hari ini kick off pukul 03.00 WIB, Kamis 17 Februari 2022.

Menatap laga kontra Liverpool kali ini, tuan rumah Inter Milan berambisi meraih kemenangan untuk melangkahkan satu langkah kaki menuju babak 8 besar Liga Champions.

Namun hal tersebut tentunya bukan hal yang mudah, dimana lawan yang mereka hadapi adalah Liverpool dengan reputasi besarnya di Liga Champions.

Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai runner-up Group  D.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x