LIVE STREAMING SCTV PSG vs Real Madrid, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari ini di Link TV Online

- 16 Februari 2022, 00:51 WIB
Link Live Streaming PSG vs Real Madrid dini hari ini di TV Online SCTV
Link Live Streaming PSG vs Real Madrid dini hari ini di TV Online SCTV /Instagram/SCTV

CerdikIndonesia - Link live streaming SCTV PSG vs Real Madrid dini hari ini pertandingan 16 besar Liga Champions bisa cek disini secara gratis.

SCTV dini hari ini kembali menyiarkan pertandingan seru antara PSG vs Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Untuk menyaksikan laga seru antara PSG vs Real Madrid bisa melalui siaran SCTV dan link live streaming TV Online SCTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Namun, sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak terlebih dahulu ulasan singkat jelang laga PSG vs Real Madrid.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! LINK Live Streaming Persib vs PSIS Semarang Malam Ini, Gratis Nonton Liga 1 Disini

Real Madrid akan berkunjung ke Parc de Princess kandang dari PSG pada babak 16 besar Liga Champions dini hari ini pukul 03.00 WIB, Rabu 16 Februari 2022.

Menatap laga penting kali ini, Los Blancos berambisi meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions.

PSG melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai menempati posisi runner-up Grup A dan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur pertama.

Adapun Real Madrid yang berstatus pemenangan terbanyak kompetisi ini dengan juara 13 kali, Karim Benzema dkk mengklaim posisi pertama di Grup D untuk lolos ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x