TERKINI! Rayan Bocah 5 Tahun yang Terjebak 4 Hari dalam Sumur 32 Meter Masih Hidup, Sedang Proses Evakuasi

- 6 Februari 2022, 00:42 WIB
Pencarian Rayan Bocah 5 Tahun di Maroko yang Terjebak dalam Sumur yang Sudah 4 Hari
Pencarian Rayan Bocah 5 Tahun di Maroko yang Terjebak dalam Sumur yang Sudah 4 Hari /CerdikIndonesia/Kolase Twitter/Istimewa

CerdikIndonesia - Berita seorang bocah asal Maroko bernama Rayan yang terjatuh dalam sumur sedalam 32 meter menyita perhatian dari seluruh belahan dunia.

Media-media dari seluruh dunia terus memberikan update terkini terkait pencarian bocah bernama Rayan tersebut dan saati memuncaki trending di twitter dengan tagar #SaveRayan.

Rayan bocah berusia 5 tahun tersebut telah terperangkap di dalam sumur sedalam selama 4 hari dimana proses penyelematan terus berlangsung.

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, kini tim penyelamat darurat Maroko pada Sabtu 5 Februari 2022 waktu setempat, dilaporkan telah berhasil membuat kemajuan dalam menyelamatkan Rayan dari sumur tersebut.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Erupsi Lagi, Warga Ingat Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau 1883

Saat ini pencarian Rayan terus dilakukan oleh pihak penyelamat yang dibantu oleh beberapa elemen masyarkat setempat.

Update pencarian Rayan, saat ini dikabarkan masih dalam kondisi hidup, menurut pernyataan seorang pejabat setempat.

Dilansir dari salah satu akun Twitter dengan nama @Marchfoward telah membagikan perkembangan terkait proses penyelamatan terhadap Rayan.

Proses penyelamatan Rayan tengah mengalami kendala, sebab tim penggali mengatakan kawasan penggalian dipenuhi bebatuan keras yang akhirnya terpaksa melakukan penggalian secara manual untuk mencegah terjadinya longsor.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x