Update Pencarian Rayan, Bocah Maroko yang Telah Terjebak 4 Hari di Sumur 32 Meter: Begini Kronologinya

- 5 Februari 2022, 22:46 WIB
Update pencarian Rayan, bocah  5 tahun yang terperangkap selama 4 hari di sumur sedalam 32 meter.
Update pencarian Rayan, bocah 5 tahun yang terperangkap selama 4 hari di sumur sedalam 32 meter. /Twitter/@Marchforward/

CerdikIndonesia - Saat ini kabar terkait pencarian Rayan, seorang bocah asal Maroko yang terjatuh dalam sumur sedalam 32 meter menyita perhatian dari seluruh belahan dunia.

Media-media dari seluruh dunia terus memberikan update terkini terkait pencarian bocah bernama Rayan tersebut dan saati memuncaki trending di twitter dengan tagar #SaveRayan.

Rayan bocah berusia 5 tahun tersebut telah terperangkap di dalam sumur sedalam selama 4 hari dimana proses penyelematan terus berlangsung.

Baca Juga: Update Gunung Anak Krakatau Usai Gempa Banten 5,5 Magnitudo: Sebelum Gempa Sempat Erupsi Apakah Ada Hubungan?

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, kini tim penyelamat darurat Maroko pada Sabtu 5 Februari 2022, dilaporkan telah berhasil membuat kemajuan dalam menyelamatkan Rayan dari sumur tersebut.

Update pencarian Rayan, saat ini dikabarkan masih dalam kondisi hidup, menurut pernyataan seorang pejabat setempat.

Dilansir dari salah satu akun Twitter dengan nama @Marchfoward telah membagikan perkembangan terkait proses penyelamatan terhadap Rayan.

Proses penyelamatan Rayan tengah mengalami kendala, sebab tim penggali mengatakan kawasan penggalian dipenuhi bebatuan keras yang akhirnya terpaksa melakukan penggalian secara manual untuk mencegah terjadinya longsor.

"Kenapa proses lambat sekali karena sekarang area galian penuh dengan bebatuan keras dan juga Tim Rescue sedang menggali dengan sangat hati-hati menggunakan perkakas tangan secara manual agar tidak terjadi longsor," tulisnya  pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x