Prediksi BRI Liga 1, Persikabo 1973 Vs Bali United FC Malam Ini : Line Up, Formasi, dan Link Live Streaming

- 3 Februari 2022, 18:40 WIB
Link live streaming Tira Persikabo vs Bali United BRI Liga 1, laga penutup BRI Liga 1 pekan ke-22 malam ini pukul 20.30.
Link live streaming Tira Persikabo vs Bali United BRI Liga 1, laga penutup BRI Liga 1 pekan ke-22 malam ini pukul 20.30. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

CerdikIndonesia - Persikabo akan hadapi Bali United di BRI Liga 1 malam ini untuk melangsungkan laga lanjutannya yang ke-22.

Pertandingan ini pun akan digelar langsung di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar pada hari Kamis, 3 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Prediksi line up pemain, formasi, dan link live streaming bisa anda temukan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Berikut 10 SMP Negeri Terbaik di Kota Medan 2022 Berdasarkan Nilai UN Terbaru!

Persikabo jauh dari masa terbaiknya, penurunan performa yang terlihat dalam 5 laga terakhir cukup memberikan gambaran pasti untuk melihat kondisi yang memburuk bagi prajurit asuhan Liestiadi itu.

Sejauh yang terlihat dari 5 pertandingan terakhir yang telah dilewati, salah satu laganya berhasil diselamatkan kala hadapi Persik pada tanggal 14 Januari 2022 dengan skor 1-2.

Namun, ternyata hasil kemenangan itu tak menjadi titik start bagi Persikabo untuk menghilangkan tren negatifnya.

Baca Juga: Cara Mudah Mencairkan Dana Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta, Cuma Perlu Login dan Klik Dashboard Akun

Pada 2 laga lanjutan di 5 pertandingan terakhirnya, Persikabo hanya bisa hasilkan 1 poin tambahan yang didapat kala hadapi Barito Putera dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah