Cara Mudah Mencairkan Dana Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta, Cuma Perlu Login dan Klik Dashboard Akun

- 3 Februari 2022, 15:28 WIB
Cara Mudah Mencairkan Dana Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta, Cuma Perlu Login dan Klik Dashboard Akun
Cara Mudah Mencairkan Dana Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta, Cuma Perlu Login dan Klik Dashboard Akun /Kartu Prakerja

CerdikIndonesia - Kartu Prakerja 2022 akan memberikan dana insentif RP 2,55 juta kepada peserta untuk dicairkan. Cara mencairkan dana insentif Rp 2,5 juta tidaklah sulit, peserta hanya perlu login dan klik dashboard di akun Kartu Prakerja.

Dana insentif Kartu Prakerja hingga sampai saat ini masih dapat dilakukan pencairan oleh sejumlah peserta dalam program semi bantuan yang telah menyelesaikan berbagai tahapan pada tahun 2021.

Proses untuk melakukan cairkan dana insentif Kartu Prakerja sendiri seperti diketahui dapat dilakukan atau diakses informasi lengkapnya melalui dashboard akun yang telah dimiliki sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Sekolah Kedinasan 2022, Lulus Bisa Langsung CPNS Dibawah Kementerian untuk Lulusan SMA/SMK/MA

Dalam dashboard akun Kartu Prakerja yang dimiliki oleh para peserta Kartu Prakerja sendiri terdapat salah satu menu yaitu Riwayat Insentif yang tersedia dalam laman utama akun pribadi itu.

Dengan menggunakan fitur atau menu itu kemudian para peserta Kartu Prakerja akan dapat mengetahui apakah sejumlah dana insentif yang berhak didapatkan tersebut telah cair untuk sejumlah peserta.

Tahapan cairkan insentif Kartu Prakerja yang akan didapatkan oleh sejumlah peserta tersebut nantinya akan dapat dilakukan dengan melakukan cek pada rekening bank maupun e wallet yang telah didaftarkan atau disambungkan sebelumnya.

Baca Juga: CEK Kode Promo Gojek Bulan Februari 2022 Sekarang: Klaim dan Dapatkan diskon GoCar, GoFood Hingga 90 Persen

Sebelum melakukan tahapan cairkan sejumlah insentif seperti yang telah dijanjikan bagi para peserta Kartu Prakerja harus memastikan telah melakukan beri ulasan dan rating pada pelatihan yang telah diselesaikan di gelombang yang diikuti.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x