Soal Keributan dengan Ibunda Arteria Dahlan, Brigjen TNI Muhammad Zamroni dan Istrinya Mengaku Tidak Terlibat

- 29 November 2021, 15:30 WIB
Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.
Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa. /

CERDIKINDONESIA - Terkait berita berjudul Siapakah Brigjen Zamroni Anak Jenderal vs Arteria Dahlan, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Brigjen Zamroni yang tayang di cerdikindonesia.pikiran-rakyat.com pada 24 November 2021, pihak Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri mengajukan hak jawab.

Pada berita yang dimuat, terdapat ketidaksesuaian dengan realita di lapangan.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, kasus cekcok Arteria Dahlan dengan seorang perempuan sepertinya akan berujung serius.

Perempuan yang mengaku anak jenderal tersebut akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga: BLEDAK! Anggita Pasaribu Seketika Pingsan Usai Mencabut Laporan Atas Cekcok Dengan Fraksi PDIP Arteria Dahlan

Walaupun sebelumnya, banyak pihak yang akan mendamaikan Arteria Dahlan Vs Anak Jenderal, tapi tak membuahkan hasil. Spekulasi tentang ayah perempuan yang mengaku anak jenderal ini pun mengemuka.

Kericuhan sendiri terjadi pada Minggu, 21 November 2021, itu memicu sorotan publik di media sosial dan menyeret nama Brigjen TNI Muhammad Zahroni terkait dalam permasalahan tersebut.

Terkait kabar tersebut, pihak Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri memberikan hak jawab atas kesimpangsiuran yang terjadi.

Berita tersebut telah beredar dan viral serta menghebohkan netizen serta masyarakat bahwa ada keterlibatan Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri pada peristiwa tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x