Ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Hari Ini, Skotlandia vs Denmark & Irlandia Utara vs Inggris

- 15 November 2021, 11:39 WIB
Pemain Spanyol merayakan setelah lolos ke Piala Dunia Qatar 2022  di Piala Dunia pada babak Kualifikasi UEFA  Grup B laga antara Spanyol vs Swedia di  Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol - 14 November 2021
Pemain Spanyol merayakan setelah lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 di Piala Dunia pada babak Kualifikasi UEFA Grup B laga antara Spanyol vs Swedia di Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol - 14 November 2021 /REUTERS/Marcelo Del Pozo

CerdikIndonesia - Berikut jadwal sepakbola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini. Timnas Inggris dan Italia hari ini akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Italia hari ini akan menjadi penentuan hidup dan mati. Italia harus kerja keras untuk memastikan dapat tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Grup F akan menampilakan pertandingan Skotlandia Vs Denmark. 

Baca Juga: Live Streaming Mola TV Portugal vs Serbia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Link ada Disini

Denmark yang berhasil menjuarai grup dengan catatan sempurna, sembilan menang dari sembilan laga sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022. 

Klasemen sementara, Denmark masih memperoleh 10 point di 10 pertandingan. Skotlandia akan mengakhiri pertandingan setelah sebelumnya kalah dikandang sendiri.

Inggris akan melawan San Marino. Apabila Inggris ingin lolos ke Piala Dunia 2022, Inggris harus menahan imbang disaat melawan San Marino.

Baca Juga: Link Streaming MotoGP Valencia 2021, Balapan Terakhir Valentino Rossi, Berikut Hasil Kualifikasi dan Klansemen

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x