Dipermalukan Liverpool 5-0, Hashtag Ole Out Menggema di Twitter: Ganti dengan Zidane

- 25 Oktober 2021, 07:17 WIB
Manchester United saat berhadapan dengan Liverpool.
Manchester United saat berhadapan dengan Liverpool. /Reuters/Phil Noble/REUTERS

CerdikIndonesia - Secara mengejutkan, Manchester United (MU) dipermalukan Liverpool 5-0 dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu.

Mohamed Salah menjadi penyumbang terbesar dengan membukukan trigol. Hal ini membuat hashtag #OleOut trending Twitter. Ole merupakan pelatih dari MU.

Netizen pun menyebutkan MU sebaiknya mengambil Zidane sebagai pelatih.

Tiga gol Salah mengikuti gol-gol pembuka keunggulan Liverpool yang dicetak oleh Naby Keita dan Diogo Jota dalam pertandingan yang kesohor sebagai Derbi Barat Laut tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Inter Milan Vs Juventus, Nonton Gratis Liga Italia ada Disini

Setelah tertinggal lima gol, kenahasan MU bertambah dengan dianulirnya gol Cristiano Ronaldo serta kartu merah yang diterima Paul Pogba, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kemenangan dalam pertandingan yang kesohor sebagai Derbi Barat Laut itu mengantarkan Liverpool kembali ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 21 poin, setelah sempat disalip oleh Manchester City (20) sehari sebelumnya.

Sedangkan MU, yang kini melewatkan empat pertandingan nirmenang, tak beranjak dari urutan ketujuh dengan 14 poin setelah disalip West Ham United (17) beberapa jam sebelumnya.

MU sebetulnya mengawali pertandingan dengan menjanjikan saat Mason Greenwood mengirimkan umpan ke sisi kanan kotak penalti, di mana Bruno Fernandes cukup memiliki ruang tembak, tapi ia malah melepaskan tembakan yang melambung tak tentu arah.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x