2 Posisi LOKER di PPN/BAPPENAS, Ganjinya Ditaksir Sampai Rp30 Juta, Berikut Syarat dan Tugasnya

- 18 September 2021, 12:05 WIB
Kementerian PPN Bappenas membuka lowongan kerja untuk tenaga IT sistem data base
Kementerian PPN Bappenas membuka lowongan kerja untuk tenaga IT sistem data base /Bappenas/Denpasar Update

CerdikIndonesia - Bagi kalian yang ingin mencari kerja dan punya gaji Gedek? boleh kirim surat lamaran ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

PPN/Bappenas membuka lowongan kerja bagi sarjana dan S2. Gajinya gedek banget, salah satu posisi loker tersebut dapat gaji Rp30 juta perbulannya.

 

Gerakan Scaling Up Nutrition (SUN) Indonesia di bawah Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat (KGM) PPN/Bappenas buka 2 lowongan kerja bagi lulusan S1 hingga S2.

 
 
Kontrak kerja yang disampaikan untuk kedua posisi tersebut hanya 3 bulan dari dari Oktober-Desember 2021.
 
Pelamar yang terpilih akan ditempatkan di kantor sekretariat penurunan stunting yang berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoro No.29, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Loker di PPN/Bappenas, berikut ini syarat lengkapnya:
1. Tenaga Data Scientist

Syarat:

  • Pendidikan minimal lulusan sarjana (S1), diutamakan master (S2), bidang Matematika, Statistik, Sistem Informasi, atau Teknologi Informasi.
  • Memiliki pengalaman dalam pengolahan data dalam jumlah besar (large dataset).
  • Memiliki pengalaman dengan Internet of Things (loT) dan memahami machine learning (AI), minimal 5 tahun dan dapat dibuktikan dengan referensi kerja.
  • Memahami kalkulus dan aljabar dalam pengelohan data.

Baca Juga: Bank Nagari Sumatera Barat Buka Loker untuk 2 Posisi: Ini Persyaratannya dan Alamat Kirim Surat Lamarannya

  • Memiliki pengalaman dalam visualisasi data yang dikembangkan ke dalam dashboard sebagai bahan rujukan kebijakan dan dapat dibuktikan dengan referensi kerja.
  • Menguasai teknik dan metodologi untuk pengolahan data menggunakan Phyton, Java, SQL, Stata serta visualisasi data dan dapat dibuktikan dengan sertifikat/sejenis atau dokumentasi hasil pekerjaan.
  • Pendafaran dibuka hingga 28 September 2021.

Tugas:

Bertanggung jawab untuk membantu Kementerian PPN/Bappenas dalam melakukan analisis visual terkait determinan stunting, analisis pembiayaan, kapasitas daerah, dan data sarana yang akan ditampilkan pada executive dashboard program percepatan penurunan stunting.

Besaran Gaji:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x