Nyinyiri Santri Tutup Kuping, Seruan Unsubscribe Deddy Corbuzier Menggema, Ini Nasib YouTube-nya Sekarang

- 18 September 2021, 09:49 WIB
Netizen beramai-ramai serukan untuk unsubsribe YouTube Deddy Corbuzier usai dinilai nyinyiri santri. Begini jumlah terbaru subscriber YouTube-nya.
Netizen beramai-ramai serukan untuk unsubsribe YouTube Deddy Corbuzier usai dinilai nyinyiri santri. Begini jumlah terbaru subscriber YouTube-nya. /Instagram.com/@mastercorbuzier

CerdikIndonesia - Komentar Deddy Corbuzier soal santri tutup kuping berbuntut panjang. Akibat nyinyiran sang mentalis, seruan unsubscribe YouTube Deddy Corbuzier pun menggema.

Hal itu bergema di sejumlah platform media sosial. Seperti yang disampaikan warganet bernama Sutan Mangara Harahap di Twitter.

Ia mengajak warga Twitter untuk beramai-ramai unsubscribe Deddy Corbuzier. Sebab sikap Deddy mengolok-olok sangatlah tidak bijak.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sentil KPI Diam Saja Saipul Jamil Euphoria Sedangkan Rakyat Protes: KPI Ternyata...

Baca Juga: Gus Miftah Bongkar Fakta Lain Dokter Gunawan, Orang yang Selamatkan Deddy Corbuzier dari Kematian

Apalagi, Deddy tidak tahu menahu soal kehidupan santri ataupun tahfids quran.

"Ayo Beramai - Ramai !!!," tulisnya.

Ia sertakan sebuah meme senada dengan narasi "BUAT SELURUH UMAT MUSLIM AYO UNSUBSCRIBE!!! ATAU BERHENTI MENGIKUTI SI BOTAK YANG NYINYIR PADA HAFIZ AL QURAN,"

Seperti yang diberitakan Galamedia dalam artikel Mengejutkan, Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri, apakah seruan itu berhasil?

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x