BSU Subsidi Gaji Tahap 4 Sudah Cair, Cek Rekening BCA Anda dan Segera Cairkan

- 2 September 2021, 16:05 WIB
Daftar bansos dan BLT yang cair September 2021, lengkap dengan cara cek online daftar penerima, mulai dari Kartu Prakerja, BLT Subsidi Gaji atau BSU, BLT UMKM atau Banpres BPUM, Bansos Sembako atau BPNT, Bantuan Subsidi Listrik, UKT, hingga internet gratis.
Daftar bansos dan BLT yang cair September 2021, lengkap dengan cara cek online daftar penerima, mulai dari Kartu Prakerja, BLT Subsidi Gaji atau BSU, BLT UMKM atau Banpres BPUM, Bansos Sembako atau BPNT, Bantuan Subsidi Listrik, UKT, hingga internet gratis. /Ali Bakti

CerdikIndonesia - BSU Subsidi Gaji untuk tahap 4 sudah dapat dicairkan dari BPJS Ketenagakerjaan. Segera Cek dan cairkan bantuan untuk Anda.

BSU atau BLT Subsidi Gaji tahap 4 ini diberikan oleh pemerintah untuk membantu ekonomi pekerja yang terdampak PPKM level 3 dan 4.

Sebelumnya pemerintah telah menyalurkan bantuan sebanyak tiga tahap kepada para pekerja, dan saat ini penyaluran tahap ke 4.

Pada tahap 3, telah disalurkan sebanyak 1,5 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji 2021 atau bantuan subsidi upah.

Merunut pada data penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, hingga kini telah ada 3,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Baca Juga: Coba Lakukan Tips Belajar ala Ustad Adi Hidayat Berikut Ini Agar Kamu Mudah menghafal

Artinya, kini hanya tinggal 5,1 juta pekerja lagi yang bakal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 4, 5 dan 6.

Oleh karenanya, segera pastikan nama Anda terdaftar atau diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini, BLT Subsidi Gaji atau bantuan subsidi upah tahap 4 diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk cair kepada 1,6 juta pekerja.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x