Jadwal Cair BSU Subsidi Gaji Tahap 4, 5, dan 6 untuk Pekerja, Ini Daftar Penerima BLT Ketenagakerjaan

- 2 September 2021, 14:21 WIB
Download dan cek penerima BLT subsidi gaji atau BSU 2021 lewat aplikasi BPJSTKU atau Jamsostek Mobile dari BPJS Ketenagakerjaan.
Download dan cek penerima BLT subsidi gaji atau BSU 2021 lewat aplikasi BPJSTKU atau Jamsostek Mobile dari BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar play.google.com/Jamsostek Mobile

CerdikIndonesia - Kapan jadwal cair BSU Subsidi Gaji untuk karyawan atau pekerja tahap 4, 5, dan 6? Simak informasi selengkapnya diartikel ini.

BLT Subsidi gaji sebesar Rp1 Juta sebelumnya telah disalurkan kepada 2,1 juta pekerja yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahap 3, telah disalurkan sebanyak 1,5 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji 2021 atau bantuan subsidi upah.

Merunut pada data penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, hingga kini telah ada 3,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Baca Juga: Coba Lakukan Tips Belajar ala Ustad Adi Hidayat Berikut Ini Agar Kamu Mudah menghafal

Artinya, kini hanya tinggal 5,1 juta pekerja lagi yang bakal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 4, 5 dan 6.

Oleh karenanya, segera pastikan nama Anda terdaftar atau diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini, BLT Subsidi Gaji atau bantuan subsidi upah tahap 4 diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk cair kepada 1,6 juta pekerja.

Syarat Penerima

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x