2 Cara Mudah Daftar BLT UMKM atau Banpres BPUM Tahap 3, Jangan Lupakan Poin 2!

- 28 Agustus 2021, 07:00 WIB
Login di banpresbpum.id untuk Dapatkan Banpresbpum/BPUM UMKM Rp1,2 Juta, Ternyata Syaratnya Begini
Login di banpresbpum.id untuk Dapatkan Banpresbpum/BPUM UMKM Rp1,2 Juta, Ternyata Syaratnya Begini /Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

CERDIKINONESIA- Bagi Anda yang kesulitan untuk melakukan pendaftaran BLT UMKM atau sering disebut Banpres BPUM tahap 3 lakukan dengan cara mudah ini.

Artikel ini akan menjelaskan informasi seputar BLT UMKM atau Banpres BPUM mulai dari pendaftaran, hingga proses pencairan bantuan.

Pemerintah telah mengalokasikan kuota sebanyak 1,5 Juta calon penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM dan akan segera dicairkan mulai awal september 2021.

BLT UMKM atau Banpres BPUM akan cair di BRI untuk penerima yang sudah terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan BNI bagi yang terdaftar di banpresbpum.id.

Baca Juga: BLT UMKM Banpres BPUM Tahap 3 Cair, Ikuti Langkah Mudah tanpa Ribet Pencairannya Seperti Ini

Baca Juga: Bank BCA Segera Cairkan BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta Tahap 3 BPJS Ketenagakerjaan

BLT UMKM Rp1,2 juta ada 2 cara agar nomoe eKTP bisa masuk dalam daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id dan link Banpres BPUM BNI banpresbpum.id.

Apabila eKTP tidak terdaftar di banprebpum.id bisa mengecek eform.bri.co.id. Begitu pula sebaliknya.

Diingat No eKTP hanya akan terdaftar di antara dua link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id jika sudah memenuhi syarat berhak mendapatkan BLT UMKM atau Banpres BPUM.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x