Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi Bukan Karena Kartika Putri, Ini Penyebabnya

- 12 Agustus 2021, 16:47 WIB
Kartika Putri dan Dokter Richard Lee trending di Twitter
Kartika Putri dan Dokter Richard Lee trending di Twitter /

CERDIK INDONESIA - Seorang dokter dan ahli kulit wajah dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Mendengar kabar tersebut banyak yang menyeret nama artis wanita tanah air yakni Kartika Putri yang telah melaporkan dokter asal Palembang tersebut ke pihak kepolisian.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Polda Metro Jaya membantah jika penangkapan dr Richard Lee merupakan buntut dari laporan Kartika Putri.

Baca Juga: DKI Jakarta Buka Lowongan Tracer Covid-19 Sebanyak 234: Berikut Syarat dan Daftar di Sini

Dalam klarifikasinya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Richard Lee ditangkap atas tuduhan akses illegal dan penghilangan barang bukti.

“Pengungkapan krimsus tentang pengamanan Dokter RL berdasarkan adanya 1 laporan polisi tanggal 9 Agustus kemarin, ada seseorang yang melakukan kegiatan illegal access dan menghilangkan barang bukti,” kata Kombes Yusri Yunus, Kamis, 12 Agustus 2021.

Dari hasil temuan tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Richard Lee diketahui telah mengakses secara ilegal akun sosial media yang masih dalam status penyitaan kepolisian.

Baca Juga: Politisi PDIP Sentil Anies soal Temuan BPK: Mengapa Beli Masker Spek Sama dengan Harga Tinggi

Tak hanya itu, Richard Lee juga menghapus barang bukti kuat berupa konten review produk milik artis Kartika Putri.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x