VIDEO LENGKAP Diplomat Nigeria Diduga Digebuk Petugas Imigrasi Kelas I Jakarta Selatan

- 11 Agustus 2021, 19:52 WIB
Pemerintah Nigeria memanggil Duta Besar Indonesia untuk Nigeria setelah video yang memperlihatkan petugas imigrasi Indonesia sedang melakukan interogasi dengan kasar pada diplomat asal Nigeria viral di media sosial.
Pemerintah Nigeria memanggil Duta Besar Indonesia untuk Nigeria setelah video yang memperlihatkan petugas imigrasi Indonesia sedang melakukan interogasi dengan kasar pada diplomat asal Nigeria viral di media sosial. /Politics Nigeria

CerdikIndonesia - Heboh seorang Diplomat Nigeria digebuk oleh petugas Imigrasi Kelas I Jakarta Selatan pada hari Sabtu 7 Agustus 2021.Terlihat videonya, pihak Imigrasi Kelas I menekan kepala karyawan Diplomat Nigeria secara keras.

Karyawan Diplomat Nigeria itu sambil teriak meminta pertolongan. Karyawan Diplomat Nigeria itu bernama Ibrahim Babani.

 

Ibrahim Babani menggunakan pakaian baju kaos putih serta pihak Imigrasi Kelas I menggunakan masker hingga mengeluarkan perkataan kasar.

Baca Juga: Rengek Minta Ganti Foto Profil Sebagai Bukti Keseriusan Cinta, Malah Berujung Dianiaya Sang Cowok

Atas kejadian kekerasan itu, pihak pemerintah Nigeria langsung memberikan pernyataan resminya.

 

Baca Juga: Tragis, Imam Masjid Baitul Arsy Juhri Ashari Dianiaya Orang Tak Dikenal Saat Sholat Subuh Berjama'ah

Pemerintah Nigeria mengatakan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh aktor Negara Indonesia terhadap perwakilan terakreditasi dari Republik Federal Nigeria, yang sama sekali tidak dibenarkan dan bertentangan dengan hukum internasional.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x