Mantan Menteri Sosial Juliari P: Delapan Bulan, Hati Keluarga Sudah Hancur Lebur, Akhiri Penderitaan Kami

- 10 Agustus 2021, 10:42 WIB
Mantan Menteri Sosial RI Juliari Peter Batubara saat mengikuti sidang tuntutan di Pengadilan Tipikor Jakarta Rabu 28 Juli 2021
Mantan Menteri Sosial RI Juliari Peter Batubara saat mengikuti sidang tuntutan di Pengadilan Tipikor Jakarta Rabu 28 Juli 2021 /Instagram @viceind/

CerdikIndonesia - Tersangka korupsi bantuan sosial sekaligus Mantan Menteri Sosial, Juliari P Batubara sempat membela dirinya disaat pembacaan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Senin 9 Agustus 2021.

"Selama delapan bulan terakhir ini hati dan perasaan kalian (keluarga) pasti sudah hancur lebur, bahkan sudah seperti kiamat rasanya dan tidak ada harapan lagi," kata Juliari dalam sidang yang dihadirkan secara virtual.

 

Pernyataan Juliari itu membuat permohonan maaf sebesar-besarnya kepada orang tua, istri dan keluarga besarnya.

 

Baca Juga: Juliari P. Batubara Gelapkan Bansos, Kelompok Difabel Jadi Korban: Beras Sudah Jadi Tepung

"Namun kalian tetap dengan sabar, tulus dan penuh kasih sayang, terus memberikan semangat kepada Saya. Hanya ada satu kata Terima kasih buat kalian semua. Semoga Tuhan Yang Maha Adil dan Maha Pengasih selalu memberikan penghiburan dan kekuatan bagi kalian," ucapnya menambahkan.

Oleh karena itu, eks Bendahara Umum PDI-P itu berharap pada agenda pembacaan vonis nantinya, Majelis Hakim PN Tipikor dapat menjatuhkan hukuman bebas kepadanya.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah