Camp Nou Kehilangan Lionel Messi, Pernyataan Terakhir Lionel Messi Bikin Fans Barcelona Menangis

- 8 Agustus 2021, 19:10 WIB
Ekspresi pesepak bola Barcelona asal Argentina Lionel Messi saat konperensi pers perpisahan dirinya dengan Barcelona, di 1899 Auditorium, Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (8/8/2021). Messi yang bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2004 dikabarkan akan bergabung dengan PSG Prancis.
Ekspresi pesepak bola Barcelona asal Argentina Lionel Messi saat konperensi pers perpisahan dirinya dengan Barcelona, di 1899 Auditorium, Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (8/8/2021). Messi yang bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2004 dikabarkan akan bergabung dengan PSG Prancis. /ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

CerdikIndonesia - Bintang Argentna, Lionel Messi harus menjatuhkan air matanya disaat meninggalkan Camp Nou kandang Barcelona FC.

Lionel Messi itu disaat konferensi pers terakhirnya di Camp Nou harus menyampaikan salam perpisahaan yang sangat sulis terucap.

Disaat konferensi pers tersebut, Lionel Messi tak bisa menahan hingga mengeluarkan air mata dan disambut tepuk tangan dari Fans, petinggi klub, keluarga, hingga pemain Barcelona.

 

Baca Juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Berikut 20 Pemain Paling Setia di Lima Liga Top Eropa Saat Ini

Lionel Messi mengatakan saya tidak siap untuk menghadapi untuk perpisahan ini.

"Sebenarnya tidak tahu harus berkata apa. Dalam beberapa hari terakhir saya telah memberikan banyak pemikiran tentang apa yang dapat saya katakan dan kenyataannya adalah bahwa saya tidak dapat memikirkan apa pun," kata Lionel Messi dalam konferensi pers yang disiarkan langsung YouTube Barcelona, Minggu 8 Agustus 2021 petang WIB.

"Ini sangat sulit bagi saya setelah bertahun-tahun berada di sini, sepanjang hidup saya. Saya tidak siap untuk ini," jelasnya.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x