Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020: Dani Alves Siap Dapatkan Gelat ke 44-nya Bersama Brasil

- 7 Agustus 2021, 05:50 WIB
Potret ketika Dani Alves terpilih sebagai pemain terbaik Copa America 2019 setelah membawa Brasil menjadi juara di waktu itu.
Potret ketika Dani Alves terpilih sebagai pemain terbaik Copa America 2019 setelah membawa Brasil menjadi juara di waktu itu. /REUTERS/Ueslei Marcelino/

CERDIK INDONESIA - Menang dalam laga Final Olimpiade Tokyo 2020 merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi Dani Alves.

Walau bagaimanapun, saat ini Dani Alves sedang membidik emas pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 bersama Timnas Brasil U23.

Diketahui, saat ini Dani Alves menjadi pemain dengan gelar terbanyak didunia. Tercatat pemain asal Brasil itu telah menyabet 43 gelar selama Ia menjadi pemain profesional.

Baca Juga: Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor Spanyol vs Brasil

Sebagai pemain over-age, Dani Alves dipercayai oleh pelatih Andre Jardine untuk memimpin anak muda lainnya tampil impresif dilaga final nanti.

Kepercayaan itu pun tidak Ia sia-siakan. Brasil tercatat tidak pernah merasakan kekalahan selama kompetisi Olimpiade Tokyo 2020.

Kita akan segera menyaksikan apakah Dani Alves akan berhasil mendapatkan gelar ke 44-nya bersama Timnas Brasil U23?

Untuk dapat menyaksikan laga seru tersebut Anda dapat mengakses link live streaming yang telah disajikan dalam artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020 Brasil vs Spanyol Head to Head, Line Up dan Pertandingan Terakhir

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x