Seo In Guk Jadi Penyanyi OST Drama Doom at Your Service, Begini Cerita Drama Doom at Your Service

- 22 Juni 2021, 16:38 WIB
Seo in Guk dan Park Bo Young pemeran Doom at Your Service.
Seo in Guk dan Park Bo Young pemeran Doom at Your Service. /INT/

CERDIKINDONESIA - Doom At Your Service bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Tak Dong-kyung yang diperankan Par Bo-young. Seo In Guk menjadi penyanyi dalam Drama Doom at Your Service. 

Ia bekerja sebagai editor novel dan bekerja sangat keras sejak orang tuanya meninggal dunia.

Kehidupannya semakin menyedihkan setelah ia divonis mengidap kanker otak yang sangat mematikan. Bahkan usia Tak Dong-kyung diperkirakan tidak lama lagi, tepatnya tinggal 100 hari.

 

Baca Juga: Pemain So I Married The Anti-Fan Ucapkan Selamat Tinggal Setelah Drama Berakhir

Kemudian, Myul Mang yang di perankan oleh Seo In Guk, seorang dewa kematian dan kehancuran misterius yang menawarkan kontak berbahaya.

Doom at Your Service sendiri, kini telah mencapai episode ke 14.

Atas kesuksesan dari drama 'Doom At Your Service,' baru-baru ini ada kabar berita jika Seo In Guk akan berpartisipasi dalam OST terkahir drakor tersebut.



Perilisan soundtrack ini akan menjadi kegiatan musik pertama Seo In Guk dalam tiga tahun terakhir.

Penulis lirik Kim Eana, yang terkenal karena menulis IU 's Good Day, Nagging, dan 'You & I' telah berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk soundtrack ini.



"In the Distant Future, We Are" merupakan lagu yang secara sempurna akan mengungkapkan narasi emosional dari perasaan kerinduan Myul Mang terhadap Dong-Kyung.

Vokal Seo In Guk akan menggambarkan emosi tertahan dan menyakitkan dari seorang pria.
Selanjutnya, suara instrumental minimalis akan berkontribusi untuk menyampaikan cerita yang sedih, tapi tenang dan tulus.


Soundtrack In the Distant Future, We Are akan dirilis secara digital di berbagai situs musik pada 22 Juni pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x