Film 'Shazam! Fury of The Gods' Merilis Kostum Baru Keluarga Shazam, Film DC Comics ini Akan Tayang 2023 Nanti

- 22 Juni 2021, 09:44 WIB
Shazam! Fury of the Gods, Shazam Family rilis kostum baru
Shazam! Fury of the Gods, Shazam Family rilis kostum baru /

CerdikIndonesia - Sutradara film 'Shazam! Fury of the Gods', David F. Sandberg telah membocorkan kostum baru keluarga Shazam untuk film sekuel DC Comics ini.

Tampilan pertama bintang Zachary Levi dalam setelan superhero barunya sudah bocor karena satu set foto.

Baca Juga: Emilia Clarke Pemain Serial Game of Thrones, Beberkan Alasannya Bergabung dengan Serial Marvel Secret Invasion

Sandberg memutuskan membagikan foto yang dia ambil beberapa waktu lalu dari Levi dan saudara-saudaranya yang tergabung dalam keluarga Shazam melalui akun Twitter pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan kepada penggemar pandangan pertama mereka kepada Shazam (Levi), Shazam Jr. (Adam Brody), Mary Shazam (Grace Fulton), dan anggota keluarga Shazam lainnya dalam setelan baru mereka.

Sebelumnya, para penggemar menanyakan kepada Sandberg, "apakah karakter Shazam mendapatkan kostum baru beserta anggota keluarga lainnya?" dia menjawab dengan mengatakan, "Akan aneh jika tidak,".

Baca Juga: Karakter Loki di Marvel Cinematic Universe Akhirnya Terungkap di Video Promosinya, Apakah Loki Karakter LGBT?

Sandberg dalam film Shazam, mencoba beberapa hal yang berbeda dan ia tidak ingin menampilkan hal yang sama untuk yang kedua kalinya.

Kostum keluarga Shazam ini dirancang oleh Louise Mingenbach, ia bersama rekan timnya bekerja keras membuat kostum yang indah sesuai keinginan Sanberg.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x