Emilia Clarke Pemain Serial Game of Thrones, Beberkan Alasannya Bergabung dengan Serial Marvel Secret Invasion

- 8 Juni 2021, 15:58 WIB
Pemain Game of Thrones, Emilia Clarke.
Pemain Game of Thrones, Emilia Clarke. /IMDB/

CERDIKINDONESIA - Emilia Clarke akan selalu diingat karena memerankan Daenerys Targaryen yang ikonik dalam Serial HBO "Game of Thrones".

Pada kesempatan wawancara bersama Comicbook, aktris ini mengungkapkan alasannya bergabung dengan Marvel.

Baca Juga: Karakter Loki di Marvel Cinematic Universe Akhirnya Terungkap di Video Promosinya, Apakah Loki Karakter LGBT?

Emilia Clarke menjelaskan mengapa dia tertarik dengan serial Marvel di serial TV Secret Invasion di Disney+.

“Saya tumbuh dengan membaca fiksi fantasi, jadi saya tahu itu tidak sama dengan buku komik itu sendiri, tetapi disitulah imajinasi saya hidup,” Katanya.

“Jadi, Saya membaca tentang pahlawan super untuk pertama kalinya, saya cukup yakin bahwa Superman adalah yang pertama bagi saya. Dan Spider-Man, saya pikir dia cukup keren. Spider-Man adalah cerita asal pertama yang saya ingat sebagai orang yang senang membaca, Oh wow, ini lebih dari apa yang ada di halaman. Ini adalah dunia yang lebih besar,' dan kemudian diizinkan masuk ke dalamnya," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Apakah John Walker The Falcon and The Winter Soldier Akan Ada Di Series Marvel Selanjutnya? Baca Selengkapnya!

Ia mengatakan jika pemahaman sebenarnya tentang ruang lingkup dunia ini terjadi ketika dirinya mulai membaca komik.

"Ya Tuhan, kemana saja kalian semua? Ini adalah kegilaan. Ada begitu banyak di sana. Dan sekarang muncul film blockbuster, khususnya hanya komik. Itulah yang mencakup seluruh ruang. Anda tidak lagi mendapatkan film blockbuster dengan semua bintang film di dalamnya. Anda sekarang memiliki bintang film sebagai IP. Bintang film adalah masalahnya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: winteriscoming


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x