Apakah John Walker Karakter Gabungan Dari Semua Penjahat Marvel? Baca Selengkapnya Disini!

- 24 April 2021, 16:03 WIB
The Falcon and The Winter Soldier
The Falcon and The Winter Soldier /

CERDIKINDONESIA- Falcon and the Winter Soldier mengambil beberapa kualitas dari semua penjahat MCU dan menggabungkan mereka menjadi satu antagonis yang kompleks yaitu John Walker.

Agatha Harkness secara kiasan dan hampir mencuri perhatian di WandaVision, sementara Baron Zemo menjadi antihero favorit penggemar di The Falcon and the Winter Soldier dan John Walker mendapatkan kebencian dari ribuan penonton.

MCU memperkenalkan antagonis dengan kepribadian yang lebih kuat dan motivasi yang lebih solid.

Baca Juga: Intip Spoiler Sinopsis Drama Korea Taxi Driver Episode 6: Do Ki dan Go Eun Meyamar Demi Kasus Perundungan

Dengan cerita panjang dari acara Disney + Marvel, Marvel dapat menginvestasikan lebih banyak waktu di setiap karakter, yang memungkinkan pahlawan dan penjahat jatuh ke area abu-abu yang lebih bermoral.

Setelah Steve Rogers meninggal dunia sebagai Captain America, John Walker didorong oleh rasa iri, seperti Obadiah Stane di Iron Man dan Loki di Thor.

Setelah dikalahkan oleh karakter non-superpowered seperti Dora Milaje, John Walker berusaha untuk mendapatkan kekuatan lawannya, seperti Emil Blonsky di The Incredible Hulk.

Baca Juga: cekbansos.kemensos.go.id, Segera Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT Terbaru

Seperti yang diprediksi Baron Zemo di episode 4, John Walker menjadi rusak oleh kekuatan yang sangat dia cari, seperti Red Skull sebelum peristiwa Captain America: The First Avenger.

Di luar kemiripan yang jelas antara karakter-karakter ini, The Falcon and the Winter Soldier mengilhami John Walker dengan tema ambisi, kecemburuan, dan obsesi yang sama dari Fase 1.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x