Series Baru Marvel, WandaVison, Simak Sinopsis Singkatnya!

- 12 Februari 2021, 17:36 WIB
wandavison Disney+
wandavison Disney+ /

CERDIKDINDONESIA - Sinopsis baru untuk acara Marvel WandaVision memainkan plot misteri serial tersebut. Dari semua pertunjukan Marvel yang akan menjadi hit Disney +, serial yang berpusat pada karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) bisa dibilang menghasilkan rasa ingin tahu dan binigung di antara para fans nya.

Baca Juga: WOW Lebih Besar dari BLT Subsidi Gaji, Begini Cara Dapatkan Insentif Prakerja Rp 3,55 Juta

Karakter Maximoff dan Vision pertama kali muncul di layar di MCU dengan Avengers: Age of Ultron 2015, dan kemudian menjadi pasangan romantis. Keduanya akan menjadi tokoh utama dalam Infinity Saga yang sedang berlangsung, dengan Vision menemui ajalnya di tangan Thanos di Avengers: Infinity War.

Sekarang, entah bagaimana, Vision diberikan kehidupan kedua saat Marvel mempertemukannya kembali dengan minat cintanya di layar lebar Scarlet Witch untuk acara Disney + yang dijuluki WandaVision, sebuah acara yang dicirikan oleh aktor Vision Bettany.

Baca Juga: Bank BRI Salurkan BLT UMKM Rp2,4 Juta dari Jokowi di Bulan Februari, Cek Penerima di pembiayaan.depkop.go.id

Gaya "sitkom klasik" dari series WandaVision telah terungkap sebelumnya, begitu juga dengan anggapan bahwa acara tersebut akan menampilkan karakter utama yang hidup bersama kebahagiaan rumah tangga. 

Mengingat gaya acaranya yang aneh, sudah menjadi tebakan ceritanya dalam beberapa cara akan jauh dari kenyataan, dan itu tampaknya dikonfirmasi oleh sinopsisnya.

Persisnya bagaimana semua ini dimainkan adalah dugaan siapa pun, tetapi satu teori menyatakan bahwa kekuatan Scarlet Witch entah bagaimana bertanggung jawab untuk menciptakan realitas komedi situasi klasik alternatif di mana dia, Vision, dan anak-anak mereka berada.

Baca Juga: 5.000.000 Masker Untuk Indonesia Maju Di Distribusikan STIT

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x