5.000.000 Masker Untuk Indonesia Maju Di Distribusikan STIT

- 12 Februari 2021, 17:04 WIB
STIT Dapat Masker
STIT Dapat Masker /

CERDIKINDONESIA - PT. Aice Group bekerjasama dengan PW GP ANSOR sumatara Utara dan Kantor Staff Presiden (KSP) mengundang Stit Al Hikmah Tebing Tinggi untuk ikut bersinergi mencegah penyebaran Virus COVID-19 di Sumatera Utara khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Melalui program Distribusi 5.000.000 masker untuk Indonesia Maju ini di distribusikan untuk beberapa kota di Indonesia termasuk kegiatan ini berlangsung di Kabupaten Deli Serdang yang mana kota tersebut adalah kota yang ke 16 melaksanakan program ini setelah beberapa kota sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Romantis Remaja 2021, All the Boys: Always dan Forever Tayang di Netflix

Dalam kegiatan ini turut Hadir Ketua GP PW Ansor Sumatera Utara bapak H. Adlin Umar Tambunan, Pengurus Ansor Pusat Bapak H. A. Jabidi Ritonga, Branch Manager PT. Aice Group Ibu Silvana serta Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Bapak H. Yusuf Siregar.

Dalam hal ini STIT Al Hikmah Tebing Tinggi mengutus dua orang Kaprodi untuk ikut andil dalam kegiatan ini, adapun yang turut berhadir Kaprodi Pendidikan Anak Usia Dini (Piaud) Bapak Anugrah Mulia Tampubolon S.Pd., M.Pd dan Kaprodi Tadris Matematika Bapak Vera Marisa, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga: Bank BRI Salurkan BLT UMKM Rp2,4 Juta dari Jokowi di Bulan Februari, Cek Penerima di pembiayaan.depkop.go.id

Rencananya untuk melangsungkan kegiatan ini STIT ALHIKMAH TEBING TINGGI bersama mahasiswa Bidik Misi akan segera mendistribusikan masker ini kepada masyarakat tebing tinggi agar masyarakat kota tebing tinggi khususnya selalu mengingat untuk terus menggunakan masker segala kegiatan ucap Kaprodi Piaud itu.

Ketua STIT ALHIKMAH TEBING TINGGI Bapak Ficki Padli Pardede, M.A juga salah satu kandidat Doktor Muda UINSU itu sangat berterima kasih kepada PW GP ANSOR Sumatara Utara dan GP PUSAT serta PT. Aice Group sekaligus mengapresiasi kegiatan ini.

Baca Juga: Tayang di Netflix, Hello It's Me Akan Tayang Perdana Pada 17 Februari 2021

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x