Ini Link Nonton Trailer Seri Kedua Tokyo Revengers, Bisa Nonton Pakai HP Tak Harus Laptop/TV

- 20 Juni 2021, 17:50 WIB
Review anime Tokyo Revengers episode 11, lengkap dengan link nonton gratis.
Review anime Tokyo Revengers episode 11, lengkap dengan link nonton gratis. /Film.zigi

CERDIKINDONESIA - Tokyo Revengers sedang merintis arc besar berikutnya dalam anime dengan trailer yang apik. Ini link nonton trailer seri keduanya.

Tokyo Revengers baru-baru ini membawa pertarungan melawan Moebius yang berati selangkah lebih dekat ke akhir dengan episode terbaru dari seri.

Hal tersebut menandakan bahwa bagian pertama dari anime akan segera berakhir dari jadwal anime Musim Semi 2021 ini.

Baca Juga: Tayang Minggu Depan! Intip Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 Beserta Link Menontonnya Disini



Untungnya anime ini akan menayangkan musim keduanya secara langsung tanpa jeda di antaranya, jadi ini berarti anime sedang bersiap untuk arc baru yang besar dan berlanjut hingga musim panas.

Saat ini, mungkin anime ini sudah sangat hits di kalangan penggemarnya. hal ini dikarenakan Takemichi dan anggota Toman lainnya berhadapan dengan ancaman dari geng saingan mereka yang pertama.

Ketika seri ini sudah selesai dengan menyelesaikan pertarungan dengan Moebius, pertarungan di season selanjutnya akan menghadapi geng yang lebih besar dan lebih kejam. Geng yang dimaksud adalah Valhalla.


Pada seri ini akan memulai pertarungan yang lebih intens yang akan datang saat sisa-sisa Moebius terus berlanjut. untuk membentuk dasar bagi ancaman yang lebih besar dan lebih kejam, Valhalla.

Touman akan menghadapi pertarungan besar yang dikenal dengan "Bloody Halloween."

Dengan adanya penayangan trailer terbaru Tokyo Revengers, menjelaskan jika pertarungan tersubut akan melawan Valhalla.


Serial ini masih perlu melengkapi momen-momen terakhir pertarungan melawan Moebius dengan beberapa episode berikutnya. Tetapi pada bulan Juli, episode ke-13 seri ini secara resmi akan memulai arc Valhalla, atau lebh dikenal dengan sebagai  arc Bloody Halloween karena finalnya yang monumental

Ini bukan satu-satunya alasan untuk menantikan arc berikutnya. Pasalnya, pada seri selanjutnya akan membahas asal-usul Toman dan bagaimana Mikey dan yang lainnya membentuk grup seperti yang ditayangkan di trailer.



Ini akan menjadi arc terpanjang untuk anime ini dengan dijadwalkan 24 episode pada musim debutnya.

Berikut link trailernya :

Link Nonton

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x