Hasil Urin Positif THC Ganja, Anji Resmi Tersangka dan Ditahan Pihak Kepolisian

- 15 Juni 2021, 13:14 WIB
Anji, mantan vokalis Drive kini resmi jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan penggunaan ganja pada Juni 2021
Anji, mantan vokalis Drive kini resmi jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan penggunaan ganja pada Juni 2021 /PMJ News

 

CerdikIndonesia- Media sosial sempat ramai setelah tersebarnya isu penangkapan seorang musisi, yakni Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dikenal sebagai Anji.

Anji ditangkap atas dugaan penyalahgunaan obat terlarang, ganja, dan langsung mendapatkan pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan prosedur dalam penyidikan.

 

Baca Juga: HOT NEWS! Musisi Anji Ditangkap Dikediamannya Karena Terbukti Kepemilikan Narkoba

"Pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai salah satu prosedur dalam proses penyidikan," kata Ronaldo Maradona Siregar, Senin, 14 Juni 2021.

Setelah mendapatkan pemeriksaan, terbukti Anji telah menggunakan narkoba selama sembilan bulan, dan kini statusnya menjadi tersangka.

Anji diketahui positif narkoba berdasarkan hasil tes urine, yang mengandung THC yang berasal dari jenis narkotika ganja.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x