HOT NEWS! Musisi Anji Ditangkap Dikediamannya Karena Terbukti Kepemilikan Narkoba

- 13 Juni 2021, 21:03 WIB
Musisi Anji
Musisi Anji /Foto : Instagram @duniamanji/

CERDIKINDONESIA – Polisi mengonfirmasi mengenai berita bahwa musisi berinisial EAP alias AN  ditangkap terkait kasus narkoba di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Musisi tersebut adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

 Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo  membenarkan bahwa anggotanya telah meringkus musisi tersebut dikediamannya.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya pada Minggu 13 Juni 2021. 

 

Baca Juga: BREAKING NEWS: ANJI Penyanyi Lagu Dia Ditangkap Polisi Karena Ganja

Anji  ditangkap pada hari Jumat 11 Juni 2021. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti yaitu beragam jenis narkotika salah satunya adalah ganja. 

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Saat ini Anji sedang menjalani pemeriksaan intensif yang dilakukan pihak kepolisian. Selanjutnya setelah kronologis dan barang bukti saat penangkapan sudah dipersiapkan, polisi akan segera melakukan jumpa pers.

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x