Meresahkan! Keluarga Gen Halilintar Bikin Muak di Malaysia, Bikin Petisi Agar Mereka Dilarang Masuk Malaysia

- 7 Juni 2021, 10:13 WIB
foto keluarga gen halilintar/instagram @genhalilintar
foto keluarga gen halilintar/instagram @genhalilintar /

CerdikIndonesia - Sebuah unggahan di sosial media Facebook membeberkan kalau keluarga Gen Halilintar bikin muak dan meresahkan warga Malaysia.

Postingan yang membuat heboh tersebut diunggah oleh akun Karinda Warsito, bahkan akun tersebut ingin membuat petisi agar keluarga Gen Halilintar dilarang memasuki Malaysia.

Baca Juga: Penasaran, Begini Cerita Malam Pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Agresif Minta Ampun

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adik-adik iparnya Mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia. Kelakuannya.. Udah di Malaysia kasus Covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok enggak mereka videoin ya," ungkap Kalinda dalam akun media sosialnya, pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Dilansir dari akun @mak_inpoh pada Senin, 7 Juni 2021 menyebutkan kalau warga malaysia banyak yang muak dengan kelakuan keluarga dan adik-adik iparnya Aurel Hermansyah ini, bahkan membuat petisi keluarga ini untuk dilarang masuk Malaysia.

Akun Karinda pun menceritakan lebih lanjut kisah keluarga Gen Halilintar itu saat berusaha membuat konten di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: WOW Atta Halilintar Agresif? Penuh Semangat Aurel Hermansyah Bongkar Kisah Malam Pertamanya dengan Atta

"Waktu Lebaran ngemall enggak pakai aturan, masuk bawa cameraman shoot juga enggak pake izin, sudah gitu rame-rame enggak pakai jarak, mana berisik kayak mal mereka yang punya," katanya.

Adik-adik dari Atta Halilintar berserta orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar disebut tak mematuhi peraturan social distancing.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x