Hasil Visum Pembunuhan Guru SDN Desa Lumban Lobu Ternyata Ditemukan 24 Luka Tusukan

- 25 Mei 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi pembunuhan yang dilakukan pemuda dengan membacok ayahnya
Ilustrasi pembunuhan yang dilakukan pemuda dengan membacok ayahnya /Jurnal Soreang/Yusup Supriatna/PMJ News

CerdikIndonesia - Misteri tewasnya Seorang guru yang mengajar di Sekolah Dasar Di Desa Lumban Lobu Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin, 24 Mei 20211. Jenazah korban tergeletak bersimbah darah di ruang tamu rumahnya.

Dugaan kasus pembunuhan terhadap korban Pembunuhan Lisbet Butarbutar (48) kini tengah diselidiki pihak kepolisian. Hal baru yang ditemukan dalam olah TKP pada peristiwa ini adalah adanya temuan dugaan jejak pelaku yang berada di sekitar lokasi.

Sesuai keterangan pihak keluarga Rita Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan saat membuka kilang padi yang berada di depan rumah korban, melihat pintu rumah korban terbuka. Sebab biasanya pintu rumah korban tidak pernah terbuka.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Guru SD di Toba Tewas Dibunuh , Seorang Saksi Melihat Jejak Kaki Berlumur Darah

"Kemudian kami mememeriksa dan mendatangi rumah tersebut, alangkah kagetnya kami melihat ada jejak ceceran darah di depan pintu rumah. Jejak darah tersebut menuju ke persawahan. Kemungkinan pelaku pembunuhan tersebut melarikan diri melalui sawah tepat disamping rumah korban," ungkap Rita.

Lanjutnya, "Pertama yang mengetahui adalah anak saya yang kebetulan ingin memberi makan bebek. Saat melintas rumah korban pada saat itu, pintu rumah korban terlihat terbuka serta terdapat didepan pintu rumah korban ada jejak kaki berupa cetakan darah yang tercecer. Melihat hal tersebut anak saya memberitahukan ke saya dan selanjutnya kami memberitahukan kepada pihak keluarga untuk melaporkan kepolisan, ujar Rita Tambunan

Mendapat informasi, pihak inafis Polres Toba langsung melakukan olah TKP untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut

"Di sekitar rumah ini juga, kita temukan ada jejak para pelaku dari keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar rumah korban ini," ujar Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar

Baca Juga: Seorang Guru SD di Toba Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Korban Diduga Dibunuh

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x