Gading Marten dan Gisel Dikabarkan Kembali Rujuk, Gisel : Kita Gak Pernah Tahu Rencana Tuhan

- 25 Mei 2021, 15:10 WIB
Gisel dan Gading.  Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan rujuk. Keluarga Marten menyerangkan keputusan pada Gading.
Gisel dan Gading. Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan rujuk. Keluarga Marten menyerangkan keputusan pada Gading. /instagram.com/gisel_la/gadiiing/bogor.prikiran-rakyat.com/rizki laelani



Cerdikindonesia - Dalam hubungan pernikahan, anak selalu menjadi kunci utama keharmonisan dalam urusan rumah tangga. Hal tersebut terlihat jelas dalam hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia, keduanya memiliki hubungan baik meski telah resmi berpisah.

Gempita Nora Marten atau Gempi yang menjadi kunci harmonisnya pasangan yang telah lama berpisah itu. Gading Marten diketahui rajin menemui sang anak yang tinggal bersama mantan istrinya tersebut.

Meski telah lama berpisah, Gading dan Gisel tidak memungkiri bahwa hingga saat ini masih sama-sama menjalin komunikasi yang sangat baik.

Baca Juga: Gisella Anastasia Minta Maaf Terkait Kasus Video Syur 19 Detik, Berharap Bisa Kembali Merawat Gempi

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya video yang menunjukan bahwa keduanya sering kali bertemu ketika Gading mengunjungi sang anak tercinta.

Berkat pertemuan-pertemuan tersebut isu tentang rujuk pun kembali ramai diperbincangkan netizen.

Terkait hal tersebut, Gisel pun memberikan tanggapannya soal kemungkinan dirinya rujuk kembali dengan sang mantan suami Gading Marten.

Menanggapi isu tersebut, Gisel mengaku bahwa dirinya tidak pernah tahu apa yang direncanakan Tuhan untuk masa depan percintaannya bersama Gading Marten.

Baca Juga: Jadi Tersangka Video Mesum, Gisel Minta Maaf ke Gempi Janji dan Bakal Lakukan Ini ke Proses Hukum

"Kalau ngomong balikan gak ada yang pernah bisa tahu, gak pernah mendahului Tuhan, semua option aku serahkan semua pada Tuhan," ujar Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 25 Mei 2021.

Dalam tayangan tersebut, Gisel mencoba menegaskan bahwa dirinya akan selalu menerima takdir yang diberikan Tuhan dalam hidupnya.

Termasuk apabila harus kembali rujuk dengan Gading Marten.

"Nanti jodohnya sama siapa gimana, Tuhan mau nyuruh aku maju mau balik pokoknya semua aku serahkan. Apapun yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut," tutur Ibunda dari Gempi itu.

Baca Juga: Tidak Hadir Dalam Pemeriksaan Terkait Video Syur 19 Detik, Gisel Lebih Pilih Jemput Gempi

Dilain pihak, mantan mertua dari Gisel pun mencoba memberikan komentar tentang adanya kabar tersebut.

Roy Marten sebagai orang tua menegaskan bahwa dirinya hanya mampu mendoakan yang terbaik bagi kebahagiaan sang anak, Gading Marten.

Roy Marten juga mengaku tak keberatan apabila Gading kembali rujuk dengan Gisel.

"Ya orangtua cuma bisa berdoa, silahkan saja. Tapi saya belum dapat kabarnya (soal rujuk, red)," beber Roy Marten.

Meski demikian, saat ini Gading Marten dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan Karen Nijsen.

Hubungan tersebut telah tersebar di berbagai media yang membahas tentang keharmonisan hubungan keduanya.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x