Terkuak, Bill Gates Punya Hubungan 'Romantis' dengan Karyawan, Microsoft Menemukan Fakta Ini

- 17 Mei 2021, 12:55 WIB
Pendiri Microsoft, Bill Gates memprediksi pandemi Covid-19 berakhir 2022 dan dunia akan kembali pada kehidupan normal. Selain itu soal vaksinasi pun disinggung.
Pendiri Microsoft, Bill Gates memprediksi pandemi Covid-19 berakhir 2022 dan dunia akan kembali pada kehidupan normal. Selain itu soal vaksinasi pun disinggung. /REUTERS/Denis Balibouse

CERDIKINDONESIA - Bill Gates memutuskan pisah dengan sang istri. Namun, Bill Gates punya hubungan romantis dengan seorang karyawan Microsoft.

Dilansir dari berita Associated Press menurunkan laporan mengejutkan bahwa Bill Gates kemungkinan punya relasi romantis dengan seorang karyawan Microsoft.

Hal itu sampai memaksa anggota Dewan Direksi Microsoft untuk menggelar investigasi. Bahkan juru bicara Bill Gates membenarkannya.

Baca Juga: Kisah Awal Pertemuan Bill Gates dan Istrinya Melinda Gates yang Bercerai Setelah 27 Tahun Bersama

 

Anggota Direksi Microsoft pada tahun 2020 silam, menurut laporan yang disusun oleh Wall Street Journal, mengambil keputusan bahwa tidak pantas Bill Gates terus berada di Dewan Direksi pada saat investigasi dilangsungkan mengenai hubungan itu.

Menurut sumber, Anggota Direksi Microsoft menyewa firma hukum pada akhir tahun 2019 untuk menggelar investigasi setelah seorang engineer Microsoft menyatakan punya relasi seksual dengan Bill Gates selama beberapa tahun.

Bill Gates kemudian resign dari Dewan Direksi sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan, menurut sumber terkait.

Baca Juga: Bill Gates dan Istrinya Melinda Gates Umumkan Perceraian Setelah 27 Tahun Bersama

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x