Band Maroon 5 Akan Rilis Album Terbaru Mereka Juni 2021, Judul Album Akan Dinamakan Mendiang Manajer Mereka

- 1 Mei 2021, 16:58 WIB
 Band Maroon 5 baru saja merilis foto promosi grup terbaru mereka di tanggal 29 April tanpa kehadiran Mickey Madden.*
Band Maroon 5 baru saja merilis foto promosi grup terbaru mereka di tanggal 29 April tanpa kehadiran Mickey Madden.* //Facebook/Maroon5

CerdikIndonesia - Band yang berasal dari California, Maroon 5 akhirnya mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan perilisan album terbaru mereka tahun ini, setelah hampir empat tahun yang lalu mereka merilis album terakhirnya yang berjudul “Red Pill Blues”.

Melalui postingan di media sosial mereka pada Kamis, 29 April 2021 kemarin, Maroon 5 menyebutkan bahwa album ketujuh mereka akan dirilis pada 11 Juni 2021 dengan judul “Jordi”, melalui label 222/ Interscope.

Baca Juga: Mulai Hari ini Sabtu 1 Mei 2021, Bandara Halim Perdanakusuma Akan Memasang Alat Tes GeNose, Untuk Mudik 2021

Jordi menjadi album pertama yang akan dikeluarkan Maroon 5 keputusan bassis mickey madden yang memilih untuk keluar dari grup pada Juli 2020 lalu.

Nama Jordi yang menjadi nama album terbaru Maroon 5 ini berasal dari nama mendiang manajer mereka.

Dalam wawancara Adam Levine di Ellen DeGeneres Show pada Kamis lalu. Adam menuturkan bahawa Jordan Feldstein yang meninggal dunia di usia 40 tahun pada tahun 2017 yang lalu karena emboli paru yang ia derita.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Bansos BST Rp300 Ribu Cair Tanggal 30 April, Segera Cek dengan Bawa Kartu ATM Bank DKI

Album ini menjadi bentuk penghormatan mereka kepada Jordan.

Ini bukan kali pertama Maroon 5 memberikan penghormatan kepada Jordan. Sebelumnya mereka merilis single dan video musik yang berjudul Memories pada tahun 2019 untuk mengenang manajer kesayangan mereka itu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x