Shin Sung Rok Positive Covid-19, Syuting’Master in the House’ Tetap Berlanjut

- 30 April 2021, 11:05 WIB
Shin Sung Rok terkonfirmasi positif Covid-19 dan kini menjalani perawatan
Shin Sung Rok terkonfirmasi positif Covid-19 dan kini menjalani perawatan /Instagram/Shin_sung_rok

CERDIK INDONESIA -Shin Sung Rok salah satu actor Korea Selatan yang merupakan kelahiran tahun 1982 inipun dinyatakan positive Covid-19.

Hal ini terjadi setelah lawan main musiknya Son Jun Ho dinyatakan positif COVID-19 lalu, Shin Sung Rok awalnya dites negatif pada Sabtu,24 April 2021.

Akan tetapi, saat ia melakukan isolasi mandiri setelah mendapat hasil negatif, Shin Sung Rok merasakan adanya perubahan kondisi kesehatannya dan meminta untuk dilakukan tes kembali.

Baca Juga: Pemerintah Pusat Tambah 38.000 Dosis Vaksin Covid-19 ke Yogyakarta, Walikota Harap Segera Didistribusikan

Agensi aktor HB Entertainment mengungkapkan pada Rabu, 28 April 2021 lalu bahwa ia (Shin Sung Rok) dinyatakan positif dan saat ini sedang dirawat di fasilitas perawatan.

Agensi pun berkomentar, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Sebagai agensinya, kami akan melakukan yang terbaik agar Shin Sung Rok berhasil menerima perawatan dan keluar dari fasilitas tersebut. ”

Selaim itupun, Shin Sung Rok yang merupakan salah satu anggota tetap dalam acara TV vaerity show ‘Master in the House’, akan melanjutkan syuting hanya dengan 4 anggota lain yaitu Lee Seung Gi, Cha Eun Woo, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

Baca Juga: Detektif Ganteng Pemain Variety show Busted Season 3 : Ada Sehun EXO dan Lee Seung Gi

Sumber dari program berkomentar, "Shin Sung Rok melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi setelah syuting untuk 'Master in the House,' jadi syuting akan berlanjut tanpa perubahan jadwal."***

Dengan ini maka jadwal syuting dan penayangan akan tetap dilanjutkan walau tanpa dengan hadirnya Shin Sung Rok  didalam acara ‘Master in the House’ tersebut.***

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x