Hari Ini, Tepat 25 Tahun Ibu Tien Soeharto Wafat, Mbak Tutut Posting Foto Bersama Ibu Disaat Terkena Covid-19

- 28 April 2021, 11:00 WIB
Tutut Soeharto dikabarkan positif Covid-19.
Tutut Soeharto dikabarkan positif Covid-19. /Tangkapan layar Instagram.com/@tututsoeharto

CERDIKINDONESIA - Anak dari Mantan Presiden Soeharto, Tutut Soeharto dikabarkan sedang sakit karena terdampak virus Covid-19.

Tutut Soeharto atau biasa disapa Mbak Tutut menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosialnya.

Selain itu juga Tutut Soeharto mengingatkan bahwa tepat hari ini pada 28 April 2021, sang bunda Ibu Tien Soeharto telah 25 wafat.

Lalu, Mbak Tutut meminta doa untuk almarhumah sang bunda Ibu Tien, juga meminta doa untuk kesembuhan dirinya dari virus Covid-19.

Baca Juga: Setelah 44 Tahun Dikelola Yayasan Milik Soeharto, Pemerintah Ambil Alih TMII

"Assalaamu a’laikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Sahabat semua, 25 tahun yang lalu, tepatnya 28 April 1996, Ibu Tien wafat. Setelah terkena serangan jantung." ujar Ba Tutut sebagaimana dikutip cerdikindonesia.com dari akun instagramnya pada 28 April 2021. 

 Tien Soeharto dan mbak Tutut Soeharto, kini mbak Tutut adalah Ketua Yayasan Harapan Kita, pengelola TMII. Keluarga Cendana yang terhimpun dalam Yayasan Harapan Kita, mengelola TMII yang diprakarsai istri Presiden Seoharto, Bu Tien.
Tien Soeharto dan mbak Tutut Soeharto, kini mbak Tutut adalah Ketua Yayasan Harapan Kita, pengelola TMII. Keluarga Cendana yang terhimpun dalam Yayasan Harapan Kita, mengelola TMII yang diprakarsai istri Presiden Seoharto, Bu Tien. Instagram.com/@tututsoeharto

"Mohon doanya, agar Ibu Tien dalam ampunan Allah Swt, dilapangkan kuburnya dan diberi tempat terbaik di sisi Allah Swt." ucap Mbak Tutut.

Ditambahkan lagi, Mbak Tutut mengatakan semoga semua dalam kesehatan lahir dan batin, sehingga daat melanjutkan perjuangan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x