Turun Tangan! Panglima TNI Langsung Berikan Instruksi Pada Tim SAR Terkait Operasi SAR KRI Nanggala-402.

- 22 April 2021, 21:07 WIB
KRI Nanggala-402 Meski Tua, Tapi Siap Tempur
KRI Nanggala-402 Meski Tua, Tapi Siap Tempur /Pixabay/12019/

CERDIK INDONESIA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto hari ini Kamis, 22 April 2021 memberikan instruksi langsung kepada seluruh Awak Kapal Jajaran TNI AL Yang Melaksanakan Operasi SAR Terhadap KRI Nanggala-402.

Ia memotivasi dengan Melalui Saluran Radio Komunikasi diatas KRI dr. Suharso-990 di perairan utara Bali.

Panglima TNI berharap bahwa pencarian yang dilakukan oleh Awak Kapal Jajaran TNI AL dapat membuahkan hasil dan berharap seluruh prajurit KRI Nanggala-402 dapat pulang dengan selamat.

“Mari kita senantias berdoa semoga keluarga kita prajurit KRI Manggala 402 dalam kondisi selamat dan segera kita temukan. Tabah sampai akhir,” pungkasnya.

Baca Juga: Panglima TNI Berharap Seluruh Prajurit KRI Nanggala-402 dapat Pulang dengan Selamat

Selanjutnya  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menginstruksikan kepada jajaran TNI AL yang melaksanakan operasi Tim SAR tersebut untuk tetap terus melaksanakan pencarian dan pertolongan, dan mengarahkan segenap kemampuan.

“Kita akan terus melaksanakan pencarian dan pertolongan, serta mengarahkan segenap kemampuan untuk membawa pulang kembali sodara sodara kita prajurit KRI Nanggala-402kepada keluarga mereka,” lanjutnya

Tak hanya itu  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas kejadian yang menimpa prajurit KRI Nanggala-402.

Baca Juga: Tak Perlu Minum Air, Begini 3 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Cegukan saat Puasa

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x