Drama Korea Snowdrop Terancam Berhenti Karena Petisi di Blue House Sudah Capai 200 Ribu, Begini Penjelasannya

- 19 April 2021, 11:32 WIB
Drama Korea Snowdrop Terancam Berhenti Karena Petisi Sudah Capai 200 Ribu, Begini Penjelasannya
Drama Korea Snowdrop Terancam Berhenti Karena Petisi Sudah Capai 200 Ribu, Begini Penjelasannya /Youtube.com/ Kpop Live

CerdikIndonesia – Drama Korea Snowdrop terancam dihentikan. Drama Korea ini merupakan drama debut Jisoo BLACKPINK sebagai aktris dan menjadi pemeran utama wanita.

Ia akan beradu akting dengan aktor ternama yaitu Jung Hae In. Namun sayang, belum juga tayang, drama ini sudah mendapatkan kecaman dari masyarakat Korea Selatan.

Baca Juga: Blue House Segera Proses Penghentian Drama Korea 'Snowdrop', Sebab Petisi Sudah Mencapai 200 Ribu Tanda Tangan

Pasalnya netizen Korea Selatan sebelumnya sudah mengecam JTBC untuk menghentikan tayangan drakor tersebut, hal ini dikarenakan adanya distorsi sejarah pada alur cerita drama ini.

Netizen Korea berbondong-bondong membuat petisi untuk menghentikan drakor tersebut. petisi ini dibuat dan ditujukan melalui Blue House yang merupakan website Kepresidenan Korea Selatan.

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Hilang Semangat Ketika Ceramah, Terbata-Bata Membaca Dua Kalimat Syahadat

Berdasarkan aturan dalam website Blue House, petisi akan diproses apabila mencapai 200 ribu lebih tanda tangan dari masyarakat Korea Selatan.

Hingga saat ini jumlah tanda tangan dari petisi tersebut sudah mencapai 200 ribu lebih, yang berarti petisi tersebut akan di proses oleh pihak pemerintah Korea Selatan.

Begini tanggapan dari netizen Korea Selatan mengenai drakor Snowdrop

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x