Pernikahan Atta dan Aurel Masuk Unggahan Sekretariat Negara, Ernest Prakasa Merasa Aneh

- 4 April 2021, 20:20 WIB
Ernest Prakasa mempertanyakan korelasi terkait dengan unggahan Setneg soal foto Jokowi hadiri akad Atta-Aurel dengan urusan negara.*
Ernest Prakasa mempertanyakan korelasi terkait dengan unggahan Setneg soal foto Jokowi hadiri akad Atta-Aurel dengan urusan negara.* /Instagram.com/@aurelie.hermansyah/@ernestprakasa

 

CERDIK INDONESIA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021, menjadi sorotan seoarang publik salah satunya melalui twitter dari Komika Ernest Prakasa.
 
Bukan hanya pernikahan fantastis yang mengundang Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, pernikahan mereka juga tuai kritikan dari pria berusia 39 tahun tersebut.
 
Kritikan pada pernikanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dilontarkan oleh Ernest Prakasa.
 
 
Komika Ernest Prakasa ini mengkritik kehadiran Presiden Joko Widodo bersama istrinya, ibu Iriana Jokowi.
 
Tak hanya itu, pernikanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga diunggah oleh akun @KemensetneRI.
 
"Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta," tulis akun Twitter @ KemensetneRI.
 
Akun tersebut juga mengunggah potret Jokowi saat menjadi saksi pernikahan tersebut.
 
 
Melihat hal tersebut, Ernest Prakasa mengomentari kehadiran Presiden Jokowi yang tidak ada urusan dengan kepentingan negara.
 
"Apa urusannya sama negara, woy?," tulis Ernest Prakasa di Twitter pribadinya.
 
Seperti yang dilansir dari pikiran-rakyat dalam artikel "Pernikahan Atta dan Aurel Dipublikasikan Sekretariat Negara, Ernest Prakasa: Menurut Gue Aneh" merasa aneh sampai dipublish sekretariat negara.
 
 
Menurutnya dapat dipahami jika politisi turut hadir, di mana Atta Halilintar merupakan millenial berpengaruh di Indonesia.
 
Namun, unggahan di media sosial sekretariat negara adalah hal yang aneh.
 
"Para politisi ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalau ikut dipublikasikan pakai akun Sekretariat Negara, menurut gue sih aneh," tulisnya.
 
Diketahui, pernikanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang dihadiri oleh pejabat-pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Twitter Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x