Viral di Media Sosial, Pengendara Fortuner Duren Sawit Ditangkap Polisi

- 2 April 2021, 19:19 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya jelaskan penangkapan pengemudi mobil Fortuner B1673 SJV yang  menodongkan pistol di Duren Sawit.
Kabid Humas Polda Metro Jaya jelaskan penangkapan pengemudi mobil Fortuner B1673 SJV yang menodongkan pistol di Duren Sawit. /Kabar Tegal/Tangkapan layar warungjurnalis

CERDIK INDONESIA - Heboh di media sosial, seorang pengemudi Fortuner menodongkan senjata pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pengemudi Fortuner tersebut berinisial MFA kali ini sudah ditangkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.
 
Pengemudi Fortuner tersebut diberitakan ditangkap di suatu tempat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.
 
 
"Kita amankan di salah satu parkiran mall di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan," ungakp Yusri Yunus.
 
Setelah diviralkan melalui media sosial, jajaran Ditkrimum Polda Metro Jaya dan Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penangkapan dengan melacak kendaraan pelaku.
 
Aksi pengendara mefa itu direkam dan disebarluaskan diberbagai media sosial.
 
"Tim kemudian mendata dan mengetahui kendaraan tersebut beralamat di Senayan Jakarta Selatan, tim bergerak ke sana melakukan pengejaran. Saat sampai di kediaman sang supir tidak ditemukan, tapi melalui orang tuanya kita ketahui posisinya," ujar Yusri.
 
 
Diberitakan melalui pikiran rakyat, dalam artikel polisi tangkap pelaku aksi koboi di duren sawit yang menggunakan Toyota Fortuner, video yang viral tersebut berdurasi 1 menit 33 detik, dengan plat mobil Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV.
 
Dalam video itu terlihat mobil Fortuner diduga menabrak sepeda motor Vario yang dikendarai 2 orang perempuan.
 
Mobil yang melaju dari arah pondok kopi ke Jatinegara, setelah menabrak berhenti dan memarahi pengendara motor dengan mengeluarkan senjata pistol.
 
 
Tidak lama setelah menodongkan senjata pengendara Fortuner tersebut meninggalkan lokasi kejadian.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x